Cara Garis Sepuluh Menebar Manfaat Saat Pandemi

Cara Garis Sepuluh Menebar Manfaat Saat Pandemi

Semenjak pandemi, banyak sekali kegiatan yang tidak bisa dilaksanakan sesuai dengan rencana. Banyak pula kegiatan diluar yang sangat dibatasi sehingga tidak memungkinkan membuat sebuah acara besar seperti sedia kalanya. Di saat yang tidak mudah bagi semua orang ini, Garis Sepuluh Corp tetap menumbuhkan rasa semangat untuk terus berkontribusi bagi bangsa. Hal itu dilakukan dengan terus melakukan evaluasi dan menciptakan inovasi-inovasi pada karya yang sedang digarap, yakni Riko The Series.

Setelah menyelesaikan satu season, dengan semangat baru Garis Sepuluh Corp siap melanjutkan Riko The Series menuju season dua. Dapat dilihat banyak perubahan positif yang ada pada serial animasi Riko The Series dan tentunya tidak menghilangkan nilai-nilai yang ingin dicapai sejak awal. Serial animasi Riko The Series tetap konsisten memberikan edukasi sains yang bersumber Al-Qur'an pada setiap tayangannya.

Tidak berhenti sampai kualitas tayangan, Riko The Series juga gencar mengajak teman teman Riko untuk semangat belajar lewat berbagai cara. Seperti misalnya membuat konten konten edukasi di laman instagramnya (@rikotheseries). Konten edukasi yang dibagikan di laman instagramnya cukup beragam seperti misalnya fakta mengenai surah dalam Al-Qur'an, bahkan juga fakta fakta unik mengenai binatang yang kesemuanya juga terhubung dengan edukasi keislaman.

Selain menebar manfaat lewat edukasi yang dibagikan dilaman instagram Riko The Series. Garis Sepuluh juga gencar mengajak para followers Riko The Series untuk mengikuti challenge positif seperti misalnya memposting kegiatan Murojaah, Setor hafalan bahkan juga lomba lagu Riko yang isinya sarat edukasi.

Baca juga: Rekomendasi Lagu Mendidik Dari Tayangan Riko The Series

Nah, dengan cara cara tersebut diharapkan mampu membuat para penikmat serial animasi Riko The Series dan pengguna sosial media menjadi termotivasi dan semangat mengikuti challenge yang bermanfaat. Apalagi, kini anak anak sekolah dirumah. Sehingga challenge yang diberikan mampu menambah kegiatan produktif dan positif yang bisa dilakukan selain belajar pelajaran sekolah.

Garis Sepuluh Corp juga menawarkan untuk berbelanja di rikommerce, toko merchandise nya Riko The Series. Salah satu produk unggulannya ialah baju kaus anak yang ternyata tidak hanya berfungsi untuk dipakai saja, namun juga ada barcode yang menjelaskan setiap karakter di kaus. Ya, di setiap kaus ada gambar Riko yang mencerminkan ilmuwan muslim terdahulu. Untuk membeli baju kausnya, cukup bertransaksi secara online.

Kemudahan-kemudahan yang ditawarkan serta edukasi yang diberikan dari berbagai cara adalah bagian dari perjalanan Garis Sepuluh menorehkan manfaat. Bahkan walau dalam keadaan pandemi, tidak menyurutkan semangat berbagi ilmu dan berbagi inspirasi.