FAQ

Apa itu Garis Sepuluh?

Garis sepuluh adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembangan konten dan mengelolanya hingga memiliki traffic dengan nilai yang tinggi sehingga dapat mempengaruhi pasar, selain fokus kepada pengembangan konten Garis sepuluh adalah perusaahan holding company yang secara proaktif mencari peluang dii berbagai macam industri yang sedang bertumbuh.

Siapakah yang Founder Garis Sepuluh?

Founder Garis sepuluh didirikan oleh Tiga Pemuda yang memiliki kegelisahan yang sama dengan banyaknya konten konten negatif yang ada di Masyarakat terutama di media sosial. Ketiga pemuda ini adalah Arie Untung, Teuku Wisnu dan Yuda Wirafianto.

Bagaimana Visi Misi Garis Sepuluh mewujudkan Impiannya?

Visi Garis Sepuluh adalah Merupakan Komitmen Perusahaan kami untuk memberikan sumbangsih untuk bangsa Indonesia menuju bangsa yang maju dan berwibawa, Melalui karya kami ingin menjadi salah satu pilar dari bangkitnya perekonomian rakyat Indonesia.

Misi Garis Sepuluh :

  • Mengembangkan konten yang menghibur dan memberikan manfaat
  • Mempersiapkan sumber daya manusia yang kompeten dan berakhlak baik
  • Memaksimalkan potensi sumberdaya yang dimiliki
  • Memperluas jalinan kerjasama dengan lembaga/instansi di dalam maupun di luar negeri yang sejalan dengan visi perusahaan.

Dimanakah Kantor Garis Sepuluh?

Kantor Garis Sepuluh berada di bilangan Kebayoran Baru tepatnya di Jl. Jenggala II No.01, RT.5/RW.1, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110

Garis Sepuluh memproduksi Apa aja?

Sebagai perusahaan yang mengembangkan konten - konten yang positif dan juga menghibur. Garis sepuluh memproduksi Animasi 2D dan 3D, Movie Production, Event, Theme Park, Merchandise.

Riko The Series adalah salah satu produk konten yang di kembangkan oleh Garis Sepuluh. Riko The Series di produksi bersama-sama dengan Studio Animasi Roundbox. Sebuah studio animasi yang telah berpengalaman dalam memproduksi Film Animasi berkelas internasional.

Apa yang menjadi target jangka menengah Garis Sepuluh?

Garis Sepuluh Corporation akan selalu senantiasa mengembangkan konten-konten yang dapat menghibur sekaligus menginspirasi masyarakat Indonesia. Untuk mencapai hal - hal itu target jangka

menengah kami adalah membangun komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat untuk senantiasa terlibat aktif dalam mengembangkan konten agar Indonesia akan dibanjiri konten konten yang sarat dengan pendidikan dan membangun karakter.

Siapakah Strategic Partnership Garis Sepuluh? Adakah peluang untuk ikut terlibat mengembangkan Garis Sepuluh?

Kami sangat membuka diri kepada siapa saja, Komunitas manapun untuk terlibat dengan Garis Sepuluh dalam mengembangkan konten konten yang menginspirasi masyarakat Indonesia. Keikut sertaan seluruh pihak ini dapat mempercepat akslerasi perjuangan kami untuk menginspirasi Masyarakat lebih luas lagi.