Mengenal Lebih Dekat Dengan Pendiri Garis Sepuluh Corporation

Mengenal Lebih Dekat Dengan Pendiri Garis Sepuluh Corporation

Pernah menonton serial animasi Riko The Series? Riko The Series yang merupakan produk unggulan yang dimiliki Garis Sepuluh Corporation saat ini. Garis Sepuluh Corp merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembangan konten Islami dan mengelolanya hingga memiliki traffic dengan nilai yang tinggi. Didirikan pada tahun 2019 Garis Sepuluh berkomitmen pada etika kerja yang transparan, integritas bisnis dan akuntabilitas di seluruh lini transaksi bisnis kami ingin menjadi bagian dari pemberdayaan ekonomi melalui kegiatan investasi jangka panjang sehingga dapat membuka banyak kesempatan lapangan kerja. Garis Sepuluh didirikan Oleh Arie Untung sebagai CEO, Teuku Wisnu sebagai CMO dan Yuda Wirafianto Sebagai COBD. Lalu siapakah tiga sosok ini?

1. Arie Untung

Arie Untung merupakan Presenter juga Aktor tanah Air. Pemilik nama asli Arie Kuncoro Untung ini lahir pada 15 Januari 1976. Ia menyatakan harapannya pada serial animasi Riko The Series di suatu kesempatan "Berharap dengan program tayangan kartun Indonesia/animasi Indonesia lewat serial anak-anak ini,  semoga dapat meningkatkan keingintahuan anak anak tentang ilmu pengetahuan dan agama.”

Baca juga: Rikommerce, Toko Merchandise Resmi Riko The Series

2. Teuku Wisnu

Teuku Wisnu, pemain sinetron kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 merupakan pria berdarah Aceh yang sudah membintangi sejumlah sinetron, film, dan iklan. Teuku Wisnu juga merupakan alumni  FISIP Jurusan Hubungan Internasional Universitas Moestopo Jakarta. Harapan Teuku Wisnu terhadap serial animasi Riko The Series, produk unggulan serta produk pertama Garis Sepuluh Corp adalah ”dimana kita berharap anak-anak kita mencintai science dan Al-Quran. Terkadang kita menyelipkan sirah-sirah, sejarah-sejarah yang masih relevan dengan alur cerita, ilmuan di dinasti Abbasiyah atau apapun, sehingga masih relevan banget,"

Teuku Wisnu juga menambahkan bahwa menghadirkan tayangan serial animasi Riko The Series menjadi solusi dari banyaknya animasi yang tidak mendidik. Terkadang kita bingung, bagaimana solusinya? Karena di satu sisi menonton itu terkadang sangat susah kita hilangkan dari kehidupan anak-anak. Kalau bagi kami, untuk menghilangkan (tontonan yang tidak mendidik) itu sangat susah,” tutur Wisnu. “Jadi kalau guru kami bilang, 'Harus cari solusinya.' Solusinya adalah dengan menghadirkan tayangan yang bermanfaat," Jelas Wisnu

3. Yuda Wirafianto

Yuda Wirafianto yang juga merupakan bagian dari produksi animasi Riko The Series. Di awal perjalanan mencari pengisi suara Riko, Yuda menyatakan bahwa mereka mencari pengisi suara Riko yang warna vokalnya sesuai dengan harapan agar penonton senang menyaksikan animasi yang mereka garap tersebut.

“Tentu kita memilih berdasarkan karakter, nah Jordan termasuk ke dalam kategori tersebut. Dia anaknya suka mengeksplor, aktif, dan percaya diri jadi cocok untuk suara Riko, walau sulit juga memililh karena semuanya bagus," Itulah pernyataan yang Yuda sampaikan di suatu kesempatan.

Itulah tiga sosok dibalik Garis Sepuluh Corp. Tiga tiganya memiliki semangat yang besar dalam memberikan kontribusi terbaik mereka untuk bangsa Indonesia, salah satunya lewat produk unggulan mereka saat ini, serial animasi Riko The Series.