Riko The Series Masuk Season 2

Riko The Series Masuk Season 2

Riko The Series, animasi milik perusahaan Garis Sepuluh Corporation yang menayangkan tayangan edukasi dan berisi nilai nilai islami kini telah memasuki season kedua, tentu dengan cerita yang makin seru. Season satu Riko The Series telah tamat dengan 38 episode. Didalam 38 episode tersebut ada 24 episode yang memuat konten ilmu pengetahuan bersumber dari Alquran (Quranic Science), 12 episode murottal anak, dan 2 episode spesial yaitu Idul Fitri dan Idul Adha.

Season kedua dimulai pada tanggal 11 September 2020. Menjelang launching season kedua, Riko The Series membuat banyak challenge di Instagram seperti misalnya menggunggah video harapan dan doa untuk Riko. Nah, jika kamu berminat untuk ikutan, jangan lupa kunjungi Instagram Riko The Series. Di season kedua, tayangan serial animasi Riko The Serie berdurasi lebih panjang, lebih banyak menyuguhkan drama-drama keluarga.

Arie Untung, CEO Garis Sepuluh Corporation menyampaikan harapannya terhadap Riko The Series season 2 "Doakan kami di season ke 2 ini kami juga dapat terus memberikan yang terbaik. Kami berharap Riko the series ini dapat menjadi referensi baru bagi anak-anak kita, dengan artikulasi modern dalam menumbuhkan rasa ingin tahu yang lebih dan sebab atas tumbuhnya rasa cinta generasi kita terhadap Al-Quran. Sehingga mampu menciptakan Generasi Qur'ani yang senantiasa dekat dengan Alquran dan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya," Begitu harapnya.

Riko The Series tetap menjaga kualitas dan nilai nilai yang sedari awal sudah dibentuk. Riko The Series Season kedua menyuguhkan cerita yang lebih segar, makin menarik, dan tentu banyak sekali edukasi di dalamnya. Coba tonton video pertama Riko The Series di season kedua. Tayangannya hanya 07:48 menit tetapi banyak ilmu yang bisa didapatkan seperti misalnya bagaimana doa berlindung dari gangguan syaitan, juga edukasi mengenai fobia. Dan tentu tayangan tayangan lainnya tidak kalah seru dan bermanfaat. Jadi, pastikan untuk menonton semuanya tayangannya.

Baca juga: Riko The Series Kini Hadir di Trans TV

Garissepuluh memang sejak awal ingin menyuguhkan tayangan terbaik yang bisa ditonton semua kalangan. Seperti yang disampaikan Teuku Wisnu, CMO Garis Sepuluh Corporation di suatu kesempatan “Alhamdulillah Serial animasi kita ini @rikotheseries akan segera masuk season ke 2, Insya Allah hari Jumat tanggal 11 September 2020 jam 16.00 WIB, Kami mohon doa dan dukungannya semoga dapat melanjutkan perjuangan untuk meyajikan tayangan-tayangan positif dan menciptakan Generasi Qur’ani yang senantiasa dekat dengan Alquran dan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya,”

Arie Untung sebagai CEO Garis Sepuluh Corporation juga menambahkan harapannya terhadap Riko The Series Season2 "Alhamdulillah tidak terasa produk IP (intelektual property) pertama kita dalam bentuk Serial Animasi Riko The Series sudah memasuki season ke 2 hari ini (Jum’at tanggal 11 September 2020) Insya Allah akan launching tayangan perdana season 2 dengan judul episode 'Jangan Takut Gelap'. Akan semakin seru dan menuntun pastinya," "Komitmen kami tetap sama untuk dapat menjadi mitra orang tua dan tenaga pendidik, untuk dapat terus menyajikan konten-konten bermanfaat atas dasar keprihatinan kami terhadap tayangan-tayangan yang dikhawatirkan berdampak buruk terhadap generasi kita,"

Dari penyampaian Arie Untung dan Teuku Wisnu kita bisa melihat ketulusan dan tekad yang kuat untuk menciptakan sesuatu yang positif bagi bangsa. Semoga lewat tayangan Riko The Series, banyak perubahan positif yang bisa didapatkan penonton. Nah, kalau kamu punya harapan apa untuk tayangan Riko The Series?